Sabtu, 18 Mei 2013

Komik Muslimah-Mahasiswi Programmer

Assalammualaikum guys..
pagi ini gue akan mengeposting sebuah komik..
Komik ini gue dapetin di internet.. KOMIK MUSLIMAH..



Gue seorang mahasiswi jurusan teknik informatika.. kerjaan nya di depan komputer, laptop terus..
Setiap senin-jumat tuh isi di dalam tas selalu laptop sma buku..
Tapi menyenangkan loh.. :D

Ini nih awal masuk kuliah.. First time :)
Ini nih kalo ada ujian.. apalagi materi nya banyak banget.. sempat nggak yakin sih bakal selesai semua..
Apalagi sekarang kan gua udah jadi mahasiswi.. bukan anak SMA lagi..
Setiap hari ada aja tugas..  dan di semester ini otak gue Full, Overload dan semuanya deh..
Kalo di pemrograman itu SYNTAX ERROR lah.. hahahah lebay deh gue.. 

Tapi dengan niat yang tulus, gue rela-relain bangun subuh2 buat belajar.. insya allah deh hasilnya memuaskan..
Kadang Nilai gue tuh rata-ratanya B.. ya gue syukurin aja.. toh itu hasil belajar gue.. dan gue nggak nyontek sma temen.. itu yang harus digaris bawahi..
Kalo gagal yaa harus diperbaiki, PUTUS ASA??
TIDAK.. gua udah kebal tuh yang namanya putus asa..


Insya allah pada akhirnya akan indah.. dan hasilnya akan kayak gini.. :)










0 komentar:

Posting Komentar

© Bella Yulianita 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis