Kamis, 13 Maret 2014

Kamis, 13 januari 2014 tepat pada pukul 09:26 PM diasrama, duduk, online dan pastinya mendengarkan lagu, tp hari ini lagunya agak sedih, sama seperti rasa yang aku rasain saat ini "sedih".
beberapa hari ini aku agak sedikit kesal,marah,nangis.

ada peristiwa yang tidak bisa aku ceritain, tapi yang pastinya ini tentang keegoisan seseorang.
keegoisan yang membuat ku jadi galau,nangis, kesal.
entah kenapa, untuk saat ini dan untuk kesekian kalinya aku sangat sangat dan sangat muak dengan keegoisannya.


bisa tidak sifat seperti itu diilangin dulu. bisa tidak bersikap dewasa.
aku bingung mau ngambil keputusannya gimana ?
kamu tau ? saat kamu mengatakan perkataan seperti itu hatiku sangat sedih. lalu aku terdiam dan berkata bla bla blaaaa, tp kamu menjawabnya seperti itu dan berlalu pergi dari hadapanku.

kita kan udah dewasa,jadi pikirannya juga harus dewasa, kalau kayak gini terus dan gak berubah gimana mau nyelesain masalah.

kalau kamu gak bisa ngerubah sifatmu, bisakah sementara ini bersandiwara dulu ?
bersandiwaralah menjadi lebih baik, mungkin suatu saat kamu akan menyadari kalau sifatmu ini bikin semua orang tidak betah dekat dengan mu.

sampai saat menulis ini, aku masih mencari-cari keputusan yang bagaimana yang harus aku ambil, aku takut menyakiti hati kedua belah pihak.
Tulisan sialan, air mataku menetes sekali lagi.

kali ini, biarkan hatiku teriris sendiri, biarkan aku yang menangis diam-diam sekarang.
biarlah waktu yang membuat mu sadar. permintaan ku tak banyak, aku hanya ingin kamu yang dulu.
entahlah....rasanya aku sangat ingin kamu yang dulu lagi ke masa kini.

0 komentar:

Posting Komentar

© Bella Yulianita 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis